Senin, 06 Juni 2011

Stop Dreaming Start Action

Stop Dreaming Start Action Stop Dreaming Start Action !! woow… ketika saya pribadi mendengar slogan ini langsung tertuju pada seseorang internet marketer kawakan yang terbilang sukses dan tidak asing lagi namanya menggelegar di jagat maya ini yaitu Joko Susilo. Memang slogan Stop Dreaming Start Action harus benar-benar tertanam di jiwa dan dimiliki oleh setiap para pebisnis online pemula yang baru memulai bisnisnya (usaha apapun) jika ingin sukses.

Stop Dreaming Start Action !! Esensi dari slogan ini menurut saya adalah berhentilah berhayal/ bermimpi dan mulailah melakukan tindakan sekarang juga jika ingin berhasil dalam bisnis online. Coba banyangkan secara logika bagaimana seseorang mau mendapatkan uang banyak dan bisnis onlinenya berhasil jika tidak berbuat dan melakukan apa-apa. Tul gak..?

Ayo teman-teman blog bisnis online mulai sekarang tanamkan slogan “stop dreaming start action” di dalam benak pikiran, mari kita bergerak dan mulai bertindak berbuat sesuatu sekarang juga!! karena sekecil apapun tindakan yang kita kerjakan hari ini pasti akan ada effectnya dan membawa manfaat dimasa akan datang, jadi jangan hanya dreaming mari mulai action dan stop dreaming..!! untuk menggapai cita-cita yang selama ini terpendam..!

Stop Dreaming Start Action !! slogan Cocok sekali ini untuk blogger malas seperti saya, karena begitu mendengarkannya langsung termotivasi !! Seperti artikel yang pernah saya baca pada salah satu postingan di blog bisnis internet kepunyaan Bapak Joko Susilo berjudul “Sukses Berawal dari Keseriusan” yang intinya kunci menggapai kesuksesan adalah Action secara terarah dan tetap konsisten. Karena kesuksesan tidak datang dari lamunan dengan hanya berdiam diri tanpa adanya tindakan. (Yup.. betul sekali.. serius berarti action!! Kalau malas untuk Start Action berarti tidak serius!! :)

Okeh.. sekali lagi saya ajak rekan-rekan blog bisnis Pemula untuk Start Action!! Action!! Dan Action!! Berhentilah hanya bermimpi dan bermalas-malasan jika anda ingin berhasil dan sukses di bisnis internet karena kesuksesan hanya diperuntukkan milik orang-orang yang ulet, rajin, berkerja keras, ingin selalu belajar dan bukan untuk orang-orang malas. Salam Sukses..!!

Catatan:

  • Artikel berjudul stop dreaming start action diatas bukan sengaja dibuat sekedar untuk kontes seo semata, tapi penulis juga bermaksud ingin menyampaikan dan menekankan serta memotivasi kepada semua teman-teman pebisnis online pemula seperti saya bahwa betapa pentingnya arti ACTION itu sendiri, tidak terbatas di usaha online saja namun diberbagai aspek kehidupan dunia.
  • Untuk Informasi lebih lanjut mengenai Kontes ini dapat kamu lihat di situs pribadi Joko Susilo yang beralamat di jokosusilo.com.
  • Tambahan bagi peserta kontes (Stop Dreaming Start Action) yang sudah ikutan atau nyolong Start duluan kemarin, harap dibaca lagi peraturan terbaru di blog bisnis internet marketing Joko Susilo, karena terakhir saya lihat pada hari ini sepertinya ada penekanan aturan yang harus diketahui dan ditaati oleh anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar