Minggu, 05 Juni 2011

Stop Dreaming Start Action Agar Sukses

Artikel ini sengaja saya buat untuk mendukung postingan sebelumnya berjudul Stop Dreaming Start Action, dikarenakan sampai sekarang artikel kontes seo tersebut sepertinya sudah menghilang dari peredaran google.co.id, mungkin ini terjadi karena kesalahan saya sendiri yang mana terlalu berlebihan dan teramat berambisi dalam mengoptimasi artikel kontes seo itu, padahal postingan tersebut masih tergolong baru. Mungkin rekan-rekan blog bisnis online sudah pada tahu kalau google tidak suka jika optimasi terlalu over apalagi postingan Stop Dreaming Start Action tersebut masih bau kencur.

Inilah kalau start action terlalu berlebihan tanpa dibekali pengalaman, akibatnya ya saya tanggung sendiri yaitu peringkat blog bukannya meningkat dan tampil dengan sempurna di mesin pencari malah lenyap dari index google. :)


Apa jangan-jangan artikel Stop Dreaming Start Action ini terkena imbas google sandbox?? Apa mungkin juga sandbox google memang dipecah-pecah dan berbeda-berbeda pada setiap negara? Maksudnya antara google Indonesia (google.co.id) dan google-google dari negara lain seperti akhiran .com misalnya..? Soalnya keanehan terjadi (bagi saya) dimana artikel kontes tersebut posisinya malahan nomor satu di google.com, Sedangkan digoogle Indonesia tidak tahu dimana rimbanya. :p

Kejadian diatas juga pelajaran yang bisa dipetik buat kita semua terutama untuk blogger bisnis online pemula seperti saya bahwa dalam memulai sesuatu tindakan (Start Action) jangan terlalu berlebihan, persiapkan dulu apa saja syarat-syarat yang bakal diperlukan dan begitupun sebaliknya Stop Dreaming artinya jangan terlalu lama bermimpi dan hanya berkhayal saja, bangunlah segera dan lakukan tindakan yang diperlukan (lebih cepat makin baik) jika anda ingin menggapai sesuatu keinginan untuk mewujudkannya. Karena cita-cita akan sukses dan terwujud bila kita mewujudkannya dengan sebuah tindakan, walaupun belum berhasil sekarang bukan berarti gagal untuk hari esok.

Boleh saja kita bermimpi (Dreaming) sebagai penyemangat motivasi untuk mengejar impian agar tercapai dan sukses, namun jangan kebablasan alias dreaming terus sepanjang masa tanpa akhir.! :)

By The Way, Pasti anda mengira postingan diatas tidak nyambung dan mengira saya sedang mabuk membuat artikel ini, pertama ngomongin optimasi kontes seo terus tentang google sandbox kemudian tentang motivasi diri.. apa ada hubungannya? Kalau saya menjawabnya ya iyalah.. keke..

Yo wes lah,.. untuk sementara saya istirahat dulu melakukan optimasi blog bisnis online ini, nanti pengunjung baru pada bosen kalau isi konten dan keyword-nya itu-itu aja, kemarin membahas tentang Rusli Zainal Sang Visioner yang benar-benar tidak berhubungan dengan blog bisnis online ini, Sekarang mengenai Stop Dreaming Start Action.. hick..

Mendingan sekarang saya berselancar lagi cari backlink dan update blog satunya yaitu blog bisnis adsense agar posisinya naik di SERPs dengan kata kunci make money online. Karena ini merupakan prospek bisnis online jangka panjang yang lebih menjanjikan. Salam Action..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar